OLAHRAGA

Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Dubes 2017 di Riyadh Berlangsung Meriah

PSSTKI Riyadh kembali menggelar turnamen sepakbola memperebutkan Piala Duta Besar RI 2017 yang diikuti 20 klub sepakbola yang tersebar di kota Riyadh.

Upacara pembukaan turnamen dilaksanakan hari Jumat (20/01/2017), di lapangan International Football Academy (IFA) di distrik Al Hada Riyadh yang dihadiri seluruh klub peserta kompeti ... Baca Selengkapnyaa »

Tahan Imbang Vietnam 2-2, Indonesia ke Final Piala AFF 2016

Indonesia akhirnya memastikan tiket ke final Piala AFF 2016. Ini setelah tim Merah Putih menahan imbang Vietnam 2-2 lewat perpanjangan waktu di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12). Tim Garuda lolos dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama di Cibinong unggul 2-1.

Manahati Lestusen menjadi penentu keberhasilan Indonesia melangkah ke ... Baca Selengkapnyaa »

Disaksikan Konjen Jeddah, Liga Champions TKI Kembali Digelar

Diawali dengan tendangan kick off oleh Konjen Jeddah Mohamad Hery Saripudin, Liga Champions 2016-2017 sepak bola TKI di Jeddah kembali digelar di lapangan Al-Shafa 3, Jumat (4/11). Kejuaraan yang diselenggarakan kali kedua ini diikuiti 19 Tim A dan B.

Dalam sambutannya, Konjen Hery mengapresiasi diadakannya liga sepak bola TKI ... Baca Selengkapnyaa »

Laga Ke-9, Parsa FC Belum Terkalahkan, Nusantara FC Keluar Dari Zona Degradasi

Memasuki perempat musim Liga PSSTKI Riyadh 2016/2017, Laga ke-9 yang berlangsung hari ini Jumat, 30 September 2016, Parsa FC masih memimpin perolehan poin sementara, disusul oleh Lodaya FC yang naik ke peringkat kedua.

Inilah hasil lengkap laga ke-9 Liga PSSTKI Riyadh

Parsa FC menang WO atas Kocomon yang tidak bisa had ... Baca Selengkapnyaa »

Sambut HUT RI ke-71, PBBC Riyadh Gelar Turnamen Badminton Terbuka

Sambut 71 Tahun Kemerdekaan Indonesia, PBBC Riyadh Gelar Turnamen Badminton Terbuka.

Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, komunitas pecinta olahraga bulutangkis yang tergabung dalam Persatuan Bulutangkis Badiah Club (PBBC) menggelar turnamen badminton terbuka untuk para ekspatriat Indonesia di kot ... Baca Selengkapnyaa »

PSP2010 FC Juara Turnamen Sepak Bola TKI Piala Persahabatan 2016

Laga final turnamen sepak bola TKI Piala Persahabatan 2016, yang digelar kemarin Jum’at, (20/05/ 2016) di lapangan International Fooball Academy, Riyadh berjalan sukses. Dua klub yang bertanding kemarin adalah PSP2010 FC dan Al Khozama FC. PSP2010 FC maju ke final setelah mengalahkan Angkasa FC dalam semifinal, sementara Al Khozama FC menakukan ... Baca Selengkapnyaa »

Tim Voli BMI-SA Tantang Toyota Malam Ini di KJRI Jeddah

LiputanBMI, Tim Putra Voli BMI-SA dijadwalkan malam ini akan menantang Toyota dalam laga kejuaraan Pekan Olahraga menyambut HUT RI ke-71 yang digelar oleh KJRI Jeddah, Jumat (20/5).

Kabid Olahraga BMI-SA Prayonho mengatakan akan menurunkan kekuatan penuh untuk melawan Toyota, ia juga yakin para pemainnya akan mampu mengimbangi permai ... Baca Selengkapnyaa »

Al Khozama FC dan PSP2010 FC Melaju ke Final Turnamen Sepak Bola TKI  Piala Persahabatan 2016

LiputanBMI, Setelah bermain dengan seru tanpa perpanjangan waktu atau adu pinalti dalam semifinal, akhirnya Al Khozama FC dan PSP2010 FC melaju ke babak final turnamen sepak bola TKI Piala Persahabatan 2016.

Al Khozama FC yang selalu menggunakan kostum warna biru muda ini dalam semifinal yang digelar kemarin, Jum’at (13/05/2016) ... Baca Selengkapnyaa »

Semifinal Turnamen Sepak Bola TKI Piala Persahabatan 2016 Wilayah  Riyadh, Digelar Besok

LiputanBMI, Setelah melalui serangkaian panjang babak penyisihan dan delapan besar selama sebelas minggu dari tanggal 26 Pebruari hingga 06 Mei 2016, besok hari Jum’at tanggal 13 Mei 2016 turnamen sepak bola TKI Piala Persabatan 2016 wilayah Riyadh memasuki babak semifinal. Empat klub yang akan berlaga besok pagi adalah : Bachelor FC vs AlKhozama ... Baca Selengkapnyaa »

Pekan Olahraga KJRI Jeddah, Tim Voli BMI-SA Gebuk Pinehill 2-0

LiputanBMI, Tim voli putra BMI-SA berhasil membungkam Pinehill dua set tanpa balas (25-16, 25-21), dalam laga quarterfinal pertandingan kejuaraan Pekan Olahraga menyambut HUT RI ke-71 yang digelar oleh KJRI Jeddah, Jumat (29/4) malam. Atas kemenangan tersebut, BMI-SA dipastikan melaju ke babak semifinal.

Untuk sementara, BMI-SA berha ... Baca Selengkapnyaa »

Dhahran FC Kembali Juarai Turnamen Sepak Bola WNI di Wilayah Timur Arab Saudi

Usai sudah final klasik antara Dhahran FC melawan Fawazia FC di Lapangan Nadi As-Sahil ‘Anak, Jum’at (29/4) pagi tadi. Ditonton oleh ratusan pendukung kesebelasan masing-masing, kedua tim menyuguhkan penampilan terbaiknya. Dhahran dengan kostum merah, Fawazia berkostum hijau muda, pertandingan berlangsung seru dan beberapa kali suasana memanas ... Baca Selengkapnyaa »

Angkasa FC Susul Bachelor FC Melaju ke Babak 8 Besar, Target Kami Lolos ke Final

Setelah sebelumnya Bachelor FC memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah mengumpulkan 9 poin dari tiga kali bertanding, pekan ini Jumat, 15/4/2016 giliran Angkasa FC yang memastikan diri menyusul rival satu grupnya ke bakab 8 besar setelah berhasil menahan imbang juara turnamen tahun lalu, Lodaya FC dengan skor 1-1.

“Ta ... Baca Selengkapnyaa »

Kementerian Pemuda dan Olahraga Akan Bangun 1.000 Lapangan di Desa-desa

Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan tawaran kepada desa-desa di Indonesia untuk membangun atau merehabilitasi lapangan olahraga. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 1.000 lapangan untuk 1.000 desa.

Asdep Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga pada Deputi IV Kemenpora, Samsudin mengatakan, ada lima lapangan yang bisa di ... Baca Selengkapnyaa »

Mengisi HUT RI Ke-71, JMP Gelar Turnamen Voli

LiputanBMI, “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri”. Demikian pesan Bung Karno kepada kita generasi penerus cita-cita pendiri bangsa. Pesan singkat tersebut tentunya memiliki implementasi makna yang cukup dalam dan penuh arti, dimana para pendiri bangsa menitik bera ... Baca Selengkapnyaa »

Kalahkan ATC Nuzha 3-2, Jawara FC Juara PSTKI Jeddah

LiputanBMI, Jawara FC kembali memboyong tropi gelar juara Persatuan Sepak Bola Tenaga Kerja Indonesia (PSTKI) Jeddah setelah mengalahkan ATC Nuzha FC dengan skor 3-2 dilaga final Partai A, Jumat (1/4/2016). Tim asuhan H.Jeli itu langsung mendobrak pertahanan ATC Nuzha usai peluit pertama ditiup. Alhasil, Jawara mampu unggul telak 3-1 dibabak pertam ... Baca Selengkapnyaa »

Indo FC Gilas Syeger FC 3 : 1, Truba Arabia FC Tahan Lodaya FC 1 : 1

LiputanBMI, Memasuki minggu kelima babak penyisihan turnamen sepak bola TKI piala Persahabatan 2016 wilayah Riyadh, tidak banyak gol masuk. Pada pertandingan tadi pagi di lapangan Al Jabeer samping King Fahad International Stadium Riyadh, tiga laga pertandingan hasilnya draw dan satu pertandingan ada kemenangan. Satu pertandingan kemenangan dipeti ... Baca Selengkapnyaa »

Khaldun FC, Klub Baru Mampu Menahan Juara Turnamen Sepak Bola Tahun Lalu

LiputanBMI – Memasuki minggu ke tiga hari Jum’at 11 Maret 2016 turnamen sepak bola TKI piala persahabatan 2016 wilayah Riyadh tadi pagi menurunkan delapan klub yang terbagi dalam empat group. Di group 1 Anugerah FC vs SPI FC, group 2 Syeger FC vs Nusantara FC, group 3 Lodaya FC vs Khaldun dan group 4 Mandiri FC vs Kocomon FC. Dari delapan klu ... Baca Selengkapnyaa »

Laga Kedua Turnamen Sepak Bola TKI di Riyadh Berjalan Makin Seru

LiputanBMI, Hari ini Jum’at tanggal 04 Maret 2016 pertandingan turnamen sepak bola TKI piala persahabatan 2016 wilayah Riyadh menurunkan 8 klub yang terbagi dalam empat group. Di group 1 kesebelasan PSP2010 FC melawan Gajah Mada FC., group 2 Khozama FC melawan Indo FC, group 3 Bachelor FC melawan Truba Arabia FC dan di group 4 Perchiba FC melawan ... Baca Selengkapnyaa »

Gilas Kocomon 10-1 Tak Membuat PKS Riyadh Jumawa, Nusantara Tahan Imbang Sheraton

Skor telak 10-1 membuktikan PKS Riyadh FC terlalu tangguh bagi tim pendatang baru Kocomon FC pada laga perdana Piala Persahabatan Tahun 2016 yang digelar PSSTKI pada Jumat, 26/02/2016 di Riyadh Arab Saudi.

Tim yang dimotori oleh Zaenal Arifin ini membuktikan keperkasaannya sejak awal pertandingan, mengomentari hasil yang diraih timny ... Baca Selengkapnyaa »

Laga Perdana Piala Persahabatan 2016: SPI Dilibas Parsa, Khaldun Dihantam Angkasa

Tim pendatang baru SPI (Solidaritas Pekerja Indonesia) FC Riyadh tak berdaya menahan gempuran tim Parsa FC. Dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Parsa. Pertandingan digelar hari ini Jumat (26/02/2016) mulai pukul 07:00 di Lapangan 1 Syare Jabeer Al Khaleej Riyadh.

Sejak awal pertandingan, para pemain SPI FC nampak grogi dan belum m ... Baca Selengkapnyaa »

Kegiatan / Even TKI

PSSTKI