BNI Saudi Arabia
Berita > Seputar TKI
Halimah, WNI Asal Pasuruan 10 Tahun Hilang Kontak di Malaysia
01 Jun 2020 08:18:34 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 2479
Ket: Halimah
Foto: Dok. Pri / Dewi
Nasional, LiputanBMI - Halimah, warga Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur dilaporkan hilang kontak dengan keluarganya sejak pamit berangkat kerja ke Malaysia sekitar tahun 2010 lalu.

Sayangnya, pihak keluarga tidak mengetahui secara pasti alamat tempat tinggal dan sektor pekerjaan yang dijalani Halimah di Malaysia.

Menurut keterangan sepupunya, ketika awal-awal berangkat ke Malaysia, Halimah masih berkomunikasi dengan keluarganya. Namun, sejak 10 tahun yang lalu, Halimah yang saat ini berusia sekitar 40 tahun tersebut tidak pernah menghubungi keluarga sama sekali.

“Ketika berangkat ke Malaysia masih berkomunikasi, tapi setelah itu tidak pernah menghubungi keluarga sama sekali. Sudah sekitar 10 tahun kami kehilangan kontak,” kata Dewi Khumairoh, sepupu Halimah.

Selama ini, lanjut Dewi, upaya yang dilakukan pihak keluarga untuk mencari Halimah hanya dengan cara bertanya kepada orang-orang yang bekerja di Malaysia. Akan tetapi, upaya tersebut hingga kini belum mendapatkan hasil.

Untuk itu, Dewi berharap dan meminta tolong kepada siapa pun yang pernah mengenal dan/atau mengetahui keberadaan Halimah di Malaysia atau di mana pun berada agar menghubungi nomor telepon/WA +62 881-6078-683.

“Mohon kepada teman-teman di Malaysia yang mengetahui keberadaan sepupu saya, Halimah agar menghubungi nomor WA di atas. Keluarga sangat berharap bisa mendapat kabar darinya. Atau setidaknya bisa mendapat nomor teleponnya,” harap Dewi.




(FK/FK, 01/06)
Universitas Terbuka Riyadh
-