BNI Saudi Arabia
Berita > Seputar TKI
Rayakan Idulfitri, Bupati Yi-lan Kunjungi Mushola dan Bagi-bagi Souvenir kepada ABK
25 May 2020 13:40:05 WIB | Iyad Wirayuda | dibaca 833
Ket: Rayakan Idulfitri, Bupati Yi-lan Kunjungi Mushola dan Bagi-bagi Souvenir kepada ABK
Foto: Dok. Joko widodo
Yilan, LiputanBMI - Dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Raya Idulfitri, Bupati Yi-lan Lin Che-Miao (林姿妙) membagikan souvenir kepada anak buah kapal (ABK) di mushola pelabuhan Shu Ao, kabupaten Yi-lan pada Minggu 24 Mei 2020.

Pada kunjungannya tersebut, Bupati Yi-lan didampingi oleh ketua asosiasi perikanan Shu Ao, Tzai Yuen-Long, beberapa pejabat setempat serta penerjemah dari depnaker Yi-lan.

Mengawali sambutannya, Lin Zi-Miao menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri kepada ABK yang hadir, serta ucapan permintaan ma'af, karena adanya pandemi COVID-19 pemkab Yi-lan dengan berat hari meniadakan penyelenggaraan sholat Idulfitri.

"Tanggal 23-24 Mei adalah Tahun Baru kita , saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri dan merupakan Hari libur penting bagi ABK, tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini meniadakan Sholat Id karena adanya Pandemi COVID-19 kita menghargai peraturan dari CECC, "kata Lin Zi-Miao.

Kami sangat menghargainya, lanjut Lin Zi-Miao, untuk itu secara khusus kami mengunjungi ABK untuk bersama-sama melewati liburan Hari Raya Idulfitri dengan penuh bahagia.

Selain itu, Lin Zi-Miao juga berpesan kepada ABK, apabila ada yang mengalami masalah dan membutuhkan bantuan, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Pemerintah kabupaten Yi-lan untuk meminta bantuan.

Setelah acara pembagian souvenir, Lin Zi-Miao dan Tzai Yuen-Long mewawancari sejumlah ABK serta melihat kegiatan di mushola Shu Ao.
(IYD/IYD, 25/05)
Universitas Terbuka Riyadh
-