Berita > Info Penting
Kepolisian Tainan Berikan Layanan Keamanan Bagi Pendatang Asing Selama Liburan Imlek
14 Jan 2020 22:58:38 WIB | Hani Tw | dibaca 1029
Ket: Kepolisian Tainan Memberikan Pelayanan Keamanan Bagi Pendatang Asing Selama Liburan Imlek
Foto: Internet
Taipei, LiputanBMI - Kepolisian distrik Lima wilayah Kota Tainan akan memberikan pelayanan tambahan berupa pemeliharaan keamanan kepada pendatang asing yang sedang berada diluar rumah selama liburan Tahun Baru Imlek tahun 2020.

Layanan pemeliharaan keamanan terhadap masyarakat dan pendatang asing yang berada di luar rumah mulai dilaksanakan pada tanggal 16 Januari hingga 30 Januari 2020.

Selain itu, dalam menyambut Festival Musim Semi 2020 Kepolisian Pemerintah Kota Tainan juga mengeluarkan edaran pemberitahuan adanya layanan tersebut yang diterjemahkan ke dalam beberapa versi bahasa asing termasuk Bahasa Indonesia.

Apabila ada pendatang asing yang tinggal di kota Tainan pergi keluar menjelang atau setelah tahun Baru Imlek, jika mereka memerlukan bantuan bisa bertanya kepada polisi yang sedang patroli di sekitar tempat tinggal mereka untuk menjaga keamanan tempat tinggal.

Adapun metode aplikasi untuk meminta bantuan adalah sebagai berikut:
1. Untuk lapor polisi, tekan 110 (saluran telpon 24 jam bebas pulsa)
2. Mendaftar secara langsung ke kantor polisi setempat.
3. Untuk menghubungi Kepolisian bagian layanan lapangan kantor cabang Tainan meminta bantuan, tekan nomor telpon 06-2598550
(HNI/IYD, 14/01)
Universitas Terbuka Riyadh
-