Berita > Haji
Arab Saudi Akan Luncurkan Paket Murah Bagi Jemaah Haji Domestik
02 May 2019 18:36:57 WIB | Iyad Wirayuda | dibaca 586
Ket: Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi
Foto: Saudi Gazette
Jeddah, LiputanBMI - Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi akan memperkenalkan kategori baru layanan haji untuk jemaah haji domestik, yang menampilkan biaya terendah untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini

Sebagaimana dilansir Saudi Gazette, Sabtu 27 April 2019, Ketua Dewan Koordinasi Perusahaan-Perusahaan Haji Domestik, Abdurahman Al-Haqbani mengatakan kategori keempat yang akan diperkenalkan untuk haji tahun ini menargetkan sebagian besar jemaah haji Saudi dan ekspatriat agar dapat menjalani ibadah haji dengan tingkat biaya yang lebih terjangkau tanpa mengurangi kualitas pelayanan.

Menurutnya, pada tahun lalu ada tiga kategori layanan untuk jemaah haji domestik yang diluncurkan yaitu paket umum, difasilitasi dan berbiaya rendah.

Al-Haqbani mengatakan para jemaah haji yang dipilih untuk kategori keempat harus membayar tarif terendah dibandingkan dengan tiga kategori lainnya yang ada.

Al-Haqbani berharap pendaftaran online kementerian itu dapat dibuka pada Ramadhan 15 (20 Mei). Dia mengungkapkan sebanyak 193 perusahaan yang telah memenuhi syarat untuk menyediakan layanan bagi jamaah haji domestik untuk haji berikutnya.
(IYD/IYD, 02/05)
Universitas Terbuka Riyadh
-