Berita > Seputar TKI
Nuriyadi, PMI Asal Blitar 3 Tahun Hilang Kontak di Malaysia
11 Jan 2019 21:35:36 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 2891
Ket: Nuriyadi
Foto: dok.keluarga/Tumi
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Desa Kedawung, RT01/RW08, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur bernama Nuriyadi dilaporkan hilang kontak dengan keluarganya sejak tiga tahun lalu.

Informasi yang diketahui keluarga, Nuriyadi bekerja di sebuah perkebunan karet di Malaysia. Namun, pihak keluarga tidak mengetahui alamatnya secara pasti.

Menurut keterangan ibunya yang bernama Tumi, Nuriyadi sudah enam tahun bekerja di Malaysia. Pada awalnya, Nuriyadi masih sering berkomunkasi dengan keluarga melalui telepon. Akan tetapi, sejak tiga tahun terakhir, Nuriyadi tidak pernah menghubungi keluarganya sama sekali.

“Sejak tiga tahun yang lalu Nuriyadi tidak menghubungi keluarga sama sekali. Kami tidak tahu dia bekerja di Malaysia daerah mana. Nomor teleponnya sudah tidak bisa dihubungi,” kata Tumi kepada LiputanBMI, Jumat (11/1).

Untuk itu, Tumi berharap dan meminta tolong kepada siapa pun yang pernah mengenal dan/atau mengetahui keberadaan Nuriyadi di Malaysia agar menghubungi nomor telepon +62852-5713-1874

“Melalui selembar foto ini, keluarga berharap keberadaan Nuriyadi di Malaysia bisa ditemukan. Walaupun tidak bisa pulang, setidaknya memberi kabar,” harap Tumi.

(FK/FK, 11/01)
Universitas Terbuka Riyadh
-