Berita > Seputar TKI
PMI Asal Majalengka Dipukul Anak Majikan yang Mabuk
01 Sep 2018 01:09:36 WIB | Redaksi | dibaca 816
Ket: ilustasi
Foto: google
Taipei, LiputanBMI - Malang benar nasib yang dialami SF, Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Majelengka, Jawa Barat yang tiba-tiba mendapatkan pukulan dari anak majikannya yang sedang mabuk hingga bibirnya pecah. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (31/8/2018).

"Kejadian ini berlangsung kemarin siang, tepatnya sekitar satu jam teman saya SF menjadi korban amukan anak majikannya (cucu dari Ama yang dijaga), "demikian keterangan 利华 (baca:Lihua) di akun facebooknya.

Menurut Lihua, cucunya Ama saat itu dalam keadaan mabuk dan memukul korban tepat pada bagian bibirnya dengan alat seperti besi hingga mengeluarkan darah.

"Tersangka dalam keadaan mabuk, teman saya dipukul dengan benda seperti besi tepat mengenai bibirnya sampai pecah dan keluar darah," lanjut Lihua.

Setelah menerima laporan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian, mengamankan pelakunya serta membawa barang bukti untuk melakukan penyelidikan selanjutnya.

Sementara agency membawa korban ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pengobatan terutama bagian bibir yang terkena pukulan. Dokter menjahit bagian yang luka sebanyak lima jahitan.

SF yang diketahui bekerja sebagai perawat lansia di daerah Daxi, Taoyuan City. Kesehariannya tinggal bersama nenek yang dijaganya, sementara majikan dan anaknya tinggal tidak jauh dari rumah orang tuanya.(HM)

(RED/IYD, 01/09)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki