Berita > Seputar TKI
Dikabarkan Meninggal, PMI Asal Subang Ini Ternyata Masih Hidup
29 Aug 2018 03:17:29 WIB | Redaksi | dibaca 1949
Ket: Kusaeni masih dalam perawatan intensif di ICU RS Chang Keng, Chiayi, Taiwan
Foto: akun facebook Vikriyah Vivik
Taipei, LiputanBMI - Seorang PMI asal Subang, Jawa Barat, Kusaeni (40) yang dikabarkan sudah meninggal dunia hari ini, Selasa (28/8) ternyata masih dalam perawatan intensif di ICU RS Chang Keng, Chiayi, Taiwan.

Berdasarkan informasi yang diterima LiputanBMI, Kusaeni dikabarkan terjatuh dan pingsan di kamar mandi majikan pertengahan Agustus (19/8). Kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma sampai saat ini.

Seperti yang ditulis di akun facebook Vikriyah Vivik selama dirawat di rumah sakit, pihak agency dan majikan hanya menjenguknya sekali saja.

Sementara Nounna mengatakan kalau pihak agency tidak memberikan kabar tentang kejadian yang dialami Kusaeni. Keluarga mengetahuinya dari temannya yang bekerja didekat rumah majikannya.

"Keluarga tidak menerima kabar dari agency kalau Kusaeni jatuh. Tapi yang mengabari teman yang katanya bekerja di dekat rumah majikan Kusaeni, " ujarnya.

Kusaeni yang diketahui sudah tidak bersuami, dan tidak memiliki orang tua itu berangkat ke Taiwan melalui PPTKIS Al Kurnia Sentosa pertengahan 2014 dengan job sebagai perawat pasien di Chiayi.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Kusaeni bisa terjatuh di kamar mandi sampai pingsan bahkan membuatnya koma sampai sekarang.

Semoga ada keajaiban, mukijizat yang datang dari Allah, segera membuatnya siuman dan sembuh seperti sediakala. (HM)
(RED/IYD, 29/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki