Berita > Seputar TKI
Baru Tiga Bulan Bekerja, PMI Ditangkap Diduga Campuri Teh Majikan Dengan Cairan Pemutih
28 Aug 2018 06:58:53 WIB | Yully Agyl | dibaca 1068
Ket: Ilustrasi
Foto: Google
Hongkong, LiputanBMI - Seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia ditangkap polisi setelah dituduh menyajikan secangkir teh yang dicampur cairan pemutih pakaian kepada majikan perempuannya pada pada Minggu (26/8/2018).

Sebagaimana dilansir Ejinsight Hong Kong, Senin (27/8), polisi mengatakan pada hari Minggu, sekitar pukul 12:40 waktu setempat, majikan berusia 42 tahun yang tinggal di Beaulieu Peninsula, sebuah kawasan elit di So Kwun Wat, Tuen Mun itu setelah meminum teh yang diberikan oleh pembantunya merasa tidak enak badan.

Karena curiga pembantunya memasukan sesuatu ke dalam teh, majikan segera menelepon polisi. Setelah dalam penyelidikan awal , polisi menangkap tersangka yang tidak disebutkan identitasnya itu karena dicurigai memberikan racun dengan maksud untuk mencelakakannya.

Diketahui, bahwa pelaku baru bekerja pada majikan tersebut selama tiga bulan dan keduanya memiliki hubungan yang tidak baik.

Saat ini kondisi majikan baik-baik saja setelah melakukan pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit Tuen Mun, sedang pelaku masih dalam proses hukum selanjutnya.
(YLA/YLA, 28/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki