Berita > Seputar TKI
Sempat Gagal Karena Angin Topan, Khai Bahar Akhirnya Sukses Hibur Penggemar di Hong Kong
22 Aug 2018 23:45:36 WIB | Wijiati Supari | dibaca 1146
Ket:
Foto: LBMI
Kowloon, LiputanBMI - Sempat Gagal Karena angin topan yang melanda Hong Kong pada 15 Oktober tahun lalu, Raja Smule Khai Bahar akhirnya sukses manggung pada Minggu (19/08/2018), di Caritas Community Hall, Prince Edward.

Artis Malaysia yang terkenal dengan suara emas ini sudah tidak asing lagi bagi penggemar karaoke Smule Sing, sebuah aplikasi menyanyi online yang cukup digemari oleh banyak netizen, termasuk para pekerja migran Indonesia (PMI) di Hong Kong.

Khai, dalam kesempatan wawancara secara eksklusif kepada Liputan BMI menyampaikan rasa senangnya telah sukses menghibur Khai Bahar Fans Club Hong Kong, sebuah komunitas yang dibentuk oleh para penggemarnya.

"Pengalaman di Hong Kong sangat memuaskan, saya bersyukur karena teman-teman telah membuat konser ini berhasil. Dan ini adalah pertama kalinya ke sini (menghibur), walaupun bermacam-macam banyak halangan di tahun kemarin," ungkap Khai Bahar.

"Mereka sudah mau bikin karena ada halangan angin topan, dan saya juga sedih karena tidak bisa menghibur teman-teman di sini," ungkap Khai Bahar mengenang peristiwa setahun yang lalu.

"Acaranya lancar, banyak yang datang, walaupun kemarin itu banyak yang (telah) pulang ke Indonesia, dan ada hal-hal tertentu (halangan)," tambahnya.

Lebih lanjut, Khai juga menyampaikan rasa terima kasih untuk semua penggemarnya yang telah banyak mensuport, dan meluangkan waktu untuk hadir dalam konsernya.

"Dan saya tidak pernah menyangka pendukung saya begitu ramai begini," tutur Khai Bahar.

Konser yang terbagi menjadi dua sesi, sesi pagi dan siang tersebut Khai sukses membius penonton dengan mengajak mereka untuk bernyanyi bersama dengan delapan lagu.

Diiringi sound system yang menggelegar berhias lampu-lampu LCD yang gegap gempita, pada sesi pagi Khai sukses membawakan lagu berjudul Bayang, Jodohku, Luluh, dan Thinking Out Loud.

Sementara pada sesi siang, artis pemilik nama asli Muhammad Khairul Bin Baharuddin ini sempat membuat para penggemar berdecak kagum dengan lengkingan suaranya dalam lagu Asal Kau Bahagia, Ku Tak Bersuara, Dan Jauh Saja, serta She's Gone.
(WSP/TTG, 22/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki