Berita > Olahraga
Tim BRI Juara I Lomba Futsal di KBRI Riyadh
11 Aug 2018 23:40:55 WIB | Abu Rayyan | dibaca 349
Ket: Tim PSSTKI BRI Riyadh. Dari kiri: Diksi, Edi, Surya, Aat, Gugun, Usep, Jumadil, Agung
Foto: PSSTKI
Riyadh, LiputanBMI - Bermain dengan pola menyerang sejak awal, tim futsal PSSTKI BRI melibas tim KBRI Riyadh dengan skor telak tujuh gol tanpa balas pada pertandingan final lomba futsal yang merupakan rangkaian peringatan HUT RI Ke-73 di KBRI Riyadh.

Pertandingan final digelar di halaman belakang gedung KBRI Riyadh pada Jumat sore, (10/08/2017) disaksikan oleh ratusan masyarakat Indonesia dan suporter kedua belah pihak.

Skuad PSSTKI BRI yang beranggotakan Aat (kiper), Jumadil, Surya, Usep, Edi, Agung, Gugun dan Diksi mampu mendominasi pertandingan mulai menit pertama.

Sejak awal lomba tim Futsal PSSTKI BRI tampil gemilang dengan mengalahkan tim PSSTKI BNI pada babak penyisihan dengan skor 4-3, selanjutnya di babak perempat final bertemu dengan Formatra dan berhasil menang telak dengan skor 7-0.

Sementara itu, pada babak semi final PSSTKI BRI berhadapan dengan tim Sekolah Indonesia Riyadh (SIR-B). Pertandingan sengit dan berhasil dimenangkan BRI dengan skor 4-3.

Lomba Futsal yang digelar rutin setiap tahun oleh KBRI Riyadh ini, diikuti oleh 15 tim dari berbagai komunitas masyarakat Indonesia di kota Riyadh.
(TTG/TTG, 11/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki