Berita > Seputar TKI
Empat PMI Ilegal Tertangkap di Tempat Prostitusi
11 Aug 2018 16:47:44 WIB | Redaksi | dibaca 1742
Ket: ilustrasi prostitusi
Foto: google
Taipei, LiputanBMI - Empat Pekerja Migran Indonesia (PMI) tanpa dokumen tertangkap polisi saat melakukan aborsi di sebuah klinik kecantikan di daerah Distrik Shong Shan , Taipei City, Jumat (8/10) malam .

Pemilik klinik bermarga Thong itu beroperasi di jalan Nanjing East diduga telah menyalahgunakan izin usaha dan ditemukan terlibat dalam praktik prostitusi. Demikian penjelasan polisi seperti dilansir Appledaily, Sabtu (8/11).

Dalam aksinya, polisi yang melakukan penyamaran sebagai pelanggan itu telah menemukan tujuh orang yang sedang melakukan transaksi, empat diantaranya adalah TKA asal Indonesia.

Sebelum melakukan penggerebekan pihak kepolisan telah menerima beberapa pengaduan dan keterangan dari mulut ke mulut, yang mengatakan klinik kecantikan tersebut sering didatangi pelanggan asing yang juga terlibat dalam prostitusi. Jumlah setiap transaksi sekitar NTD 3.000.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan telah terbukti melanggar hukum ketertiban sosial, penyalahgunaan izin perekrutan TKA yang dipekerjakan di tempat tersebut juga melanggar Undang-Undang Keimigrasian.
(RED/IYD, 11/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki