Berita > Seputar TKI
Wadahi Kreativitas PMI Hong Kong, Royal Brunei Gelar Lomba Rangkai Bunga
24 Jul 2018 06:40:34 WIB | Wijiati Supari | dibaca 531
Ket:
Foto: Michael Cheng
Hongkong, LiputanBMI - Sebanyak 12 grup pekerja migran Indonesia (PMI) mengikuti lomba merangkai bunga yang digelar oleh Royal Brunei Airlines pada Minggu (22/07/2018), di Masjid Ammar, Wancai.

Menurut Arriani Harsono selaku Sales Manager Royal Brunei Airlines kepada Liputan BMI menyampaikan bahwa acara tersebut sengaja digelar untuk mewadahi dan mengasah kreativitas PMI di Hong Kong.

"Selain itu juga untuk memberikan semangat kebersamaan bagi peserta, supporter, dan hadirin, serta tim panitia yang juga sebagai kaum perantau yang jauh dari Tanah Air," ungkap Arriani.

"Acara tersebut juga untuk mengenalkan produk dan layanan Royal Brunei Airlines lebih dalam lagi agar tetap dicintai pelanggan, serta mengajak teman-teman untuk melakukan kegiatan positif saat liburan, dan pelaksanaan aktivitas pemasaran untuk komunitas Indonesia di Hong Kong," imbuhnya.

Lebih lanjut, Arriani Harsono berharap bisa berbagi kebahagiaan, dan talenta PMI bisa terus terasah. Maka dari itu dia juga berharap bisa terus mengadakan acara yang bermanfaat bagi PMI di Hong Kong.

Sementara itu berhasil meraih juara pertama adalah grup Bara Keatif, juara kedua adalah Team Safa, juara ketiga adalah Team Bloom, serta juara favorit dewan juri adalah Lily Lovely. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai, sertifikat, medali, serta bingkisan menarik.

(WSP/IYD, 24/07)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
jambore keluarga migran 2018
ATC Cargo
psstki