Berita > Seputar TKI
Akan Dipulangkan dari Malaysia karena Stroke, TKI Ini Tidak Diketahui Alamatnya
23 Apr 2018 19:16:34 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 1402
Ket: TKI terkena stroke yang dikenali dg nama Ani
Foto: KJRI JB
Johor Bahru, LiputanBMI - KJRI Johor Bahru bermaksud memulangkan seorang TKI yang saat ini dirawat di Hospital Kota Tinggi, Johor karena terkena stroke.

Namun, karena tidak adanya dokumen yang menunjukkan identitas dan alamat di Indonesia, KJRI Johor Bahru belum bisa memulangkannya.

Wanita berusia sekitar 40-an tersebut hanya dikenali dengan nama panggilan Ani. Berdasarkan informasi yang diperoleh KJRI Johor Bahru, Ani pernah tinggal di Bandar Penawar dan pernah bekerja di sebuah kedai.

Informasi lain yang diketahui, Ani berasal dari Jawa Barat, tetapi tidak diketahui secara pasti alamat lengkapnya.

KJRI Johor Bahru mengalami kesulitan menggali informasi karena Ani sudah tidak bisa berkomunikasi akibat penyakit yang dideritanya.

Pada 10 April lalu, KJRI Johor Bahru telah mempublikasikan melalui media sosial dengan harapan ada yang mengenali dan mengetahui alamat Ani di Indonesia. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yangmenunjukkan identitas dan alamat Ani secara jelas.

“Di FB kami belum mendapat info yang menunjukkan alamat atau identitas. Jadi belum bisa dipulangkan,” kata Pelaksana Fungsi Penerangan, Sosial, dan Budaya (Pensosbud) KJRI Johor Bahru, Anang Fauzi ketika dikonfirmasi LiputanBMI, Minggu (22/4).

KJRI Johor Bahru berharap kepada siapa pun yang mengenali dan/atau mengetahui alamat Ani di Indonesia agar menghubungi FB Kjri Johor Bahru.



(FK/FK, 23/04)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
jambore keluarga migran 2018
ATC Cargo
psstki