Berita > Seputar TKI
Mayat TKI Dalam Lemari, Polisi Malaysia Tahan Dua Warga Nepal
16 Mar 2018 12:34:07 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 1503
Ket: Alm Santi Restauli
Foto: Astrowani.com
George Town, LiputanBMI - Polisi Malaysia menahan dua warga Nepal terkait kasus pembunuhan TKI Santi Restauli Simbolon yang mayatnya ditemukan membusuk dalam lemari.

Media Malaysia The Malaymail Online, Rabu (14/3/2018) melaporkan, kedua warga Nepal tersebut adalah penghuni rumah tempat mayat Santi ditemukan di Paya Terubong, George Town, Penang.

Kepala Polisi Daerah Timur Laut, ACP Anuar Omar mengatakan, kedua warga Nepal itu ditahan untuk membantu proses penyelidikan.

Saat ini, polisi masih memburu tersangka utama yang diduga sebagai kekasih Santi, seorang warga Nepal bernama Sandip Gurung.

"Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban terlihat memasuki rumah itu dengan tersangka beberapa kali sebelum ini," kata Anuar.

Dua orang Nepal tersebut mengungkapkan bahwa mereka terakhir kali melihat tersangka utama berusia 27 tahun itu pada Jumat, (9/3) pekan lalu.

Sementara tim forensik menyebutkan, dalam penyelidikan awal tidak ditemukan bekas luka di bagian luar tubuh korban. Namun, hasil pemeriksaan secara lengkap terhadap mayat korban akan diketahui setelah dilakukan post-mortem pada Kamis (15/3).

Polisi menduga, motif pembunuhan ini karena faktor cemburu.
(FK/IYD, 16/03)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki