Berita > Seputar TKI
Diduga Dibunuh Kekasihnya Warga Nepal, Mayat TKI Ini Disembunyikan Dalam Lemari
14 Mar 2018 23:04:17 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 6257
Ket: Santi Restauli Simbolon
Foto: astroawani.com
George Town, LiputanBMI - Seorang pekerja asal Indonesia yang diketahui bernama Santi Restauli Simbolon dilaporkan meninggal dunia di Malaysia karena diduga dibunuh kekasihnya, warga Nepal.

Mayat perempuan berusia 25 tahun tersebut ditemukan di dalam almari terkunci di sebuah rumah di Paya Terubong, George Town, Penang, Selasa (13/3) malam.

Media Malaysia astroawani.com, Rabu (14/3) melaporkan, Kepala Polisi Daerah Timur Laut, ACP Anuar Omar memperkirakan, Santi yang semasa hidupnya bekerja di sebuah kilang (pabrik) di Bayan Lepas, Penang telah meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Menurut Anuar, Santi merupakan teman wanita dari salah seorang penghuni rumah tersebut , yaitu seorang warga Nepal yang dikenal dengan nama Sandip Gurung dan pernah beberapa kali datang ke rumah itu.

Saat ini, tersangka berusia 27 tahun itu telah menghilangkan diri. Menurut rekan serumahnya, tersangka terakhir dilihat di rumah itu pada Sabtu lalu dan pihak polisi kini sedang memburunya.

Anuar berkata, motif kejadian diduga akibat cemburu. Dalam penyelidikan awal tidak ditemukan bekas luka di bagian luar tubuh korban. Mayat Santi kemudian diantar ke Hospital Pulau Pinang untuk bedah siasat (autopsi).

(FK/FK, 14/03)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
jambore keluarga migran 2018
ATC Cargo
psstki