Berita > Ekosospol
Perilaku Tidak Senonoh Pasangan TKA di Ang Mo Kio Singapura Meresahkan Warga
08 Mar 2018 00:22:09 WIB | Yully Agyl | dibaca 3462
Ket: Ang Mo Kio, tempat berkumpulnya para TKA
Foto: Redwire Singapura
Singapura, LiputanBMI - Perilaku "tidak sedap dipandang" dari beberapa pekerja rumah tangga dan pekerja asing di stasiun kereta bawah tanah Ang Mo Kio MRT telah menjadi perhatian publik.

Beberapa orang warga sekitar telah menyatakan keprihatinan mereka atas apa yang mereka anggap PDA (Public Display of Affection).

Sebagaimana dilansir Redwire Singapura, Senin (5/3/2018), kejadian yang dilaporkan berlangsung setiap akhir pekan dan terus berkembang dengan jumlah pengunjungnya yang terus bertambah, sehingga jalan bawah tanah menjadi "hot spot" untuk piknik dan PDA. Para pekerja asing berkumpul sekitar pukul 10.00 pada hari Sabtu dan Minggu, hingga sekitar jam 7 malam.

Setiap akhir pekan, setidaknya terlihat pasangan "maid-and-Bangla" terlihat berciuman dan berpelukan di sana pada malam hari.

Anita (36), seorang ibu rumah tangga warga Ang Mo Kio, mengatakan ia khawatir PDA memiliki pengaruh buruk pada anak-anaknya. Ia mengatakan masuknya pekerja asing dimulai sejak sekitar setahun yang lalu. Mereka akan makan siang di taman terdekat.Terkadang mereka terlalu bising hingga bisa terdengar dari rumah Anita.

Beberapa di antara pekerja asing itu memang memiliki kepentingan yang berbeda. Mereka hanya makan, mengobrol dan tidak mengganggu warga yang melakukan aktivitas kesehariannya.
(YLA/IYD, 08/03)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
jambore keluarga migran 2018
ATC Cargo
psstki