Berita > Seputar TKI
TKI di Malaysia yang Disiksa Majikan dan Tidur Bersama Anjing Dikabarkan Meninggal Dunia
12 Feb 2018 19:12:04 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 4099
Ket: Adelina
Foto: MStar
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Seorang TKI asal Medan yang diberitakan disiksa majikannya di Taman Kota Permai, Penang, Malaysia dan sempat dibiarkan tidur di luar bersama anjing dikabarkan telah meninggal dunia.

Wanita berusia 21 tahun yang dikenali bernama Adelina itu diketahui datang ke Malaysia sekitar dua tahun lalu.

Media Malaysia Mstar Online, Minggu (11/2) melaporkan, Adelina meninggal dunia di Hospital Bukit Mertajam setelah majikannya membawa wanita tersebut ke kantor polisi pada Sabtu malam.

(Kejam, Seorang TKI di Malaysia Disiksa dan Dibiarkan Tidur Di Luar Rumah)

Kepala Polisi Seberang Prai Tengah, Asisten Komisioner Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamid berkata, pihak kepolisian telah menahan majikan Adelina, seorang wanita berusia 36 tahun dan saudara laki-laki majikannya berusia 39 tahun.

"Terdapat bekas lebam di kepala dan muka korban serta luka-luka di bagian tangan dan kakinya. Upaya untuk mendapatkan kesaksian ketika korban masih hidup tidak berhasil karena dia dalam keadaan ketakutan," kata Nik Ros.

Kedua tersangka akan ditahan hingga 14 Februari untuk penyidikan lebih lanjut. Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Seksyen 302 Kanun Kesiksaan atas dugaan pembunuhan.


(FK/FK, 12/02)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
jambore keluarga migran 2018
ATC Cargo
psstki