Berita > Seputar TKI
Jasad Perempuan Berlumuran Darah Ditemukan di Tepi Jalan, Diduga WNI
04 Jan 2018 21:13:21 WIB | Iyad Wirayuda | dibaca 5720
Ket: Jasad Perempuan Berlumuran Darah Ditemukan di Tepi Jalan
Foto: LBMI
Jeddah, LiputanBMI - Sesosok jasad perempuan berlumuran darah ditemukan di tepi jalan distrik Al Marwah, Jeddah pada Rabu 3 Januari 2018. Belum diketahui perempuan tersebut merupakan korban kekerasan atau bukan.

Jasad yang diduga WNI itu sebelumnya telah viral di sosial media Facebook. Hingga akhirnya kabar tersebut sampai kepada KJRI Jeddah.

"Kasusnya masih diinvestigasi polisi," kata Pelaksana Konsuler 2 KJRI Jeddah, Rahmat Aming saat dikonfirmasi LiputanBMI, Kamis (4/1).

Menurut Aming, siang tadi, Kamis (4/1/2018), Tim Perlindungan KJRI Jeddah telah mendatangi kantor Polsek Al Nuzha. Informasi yang diterima bahwa Polsek Al Nuzha telah menerima laporan ditemukannya dua mayat, perempuan dan laki-laki.

Jasad perempuan yang diduga WNI itu diketahui ditemukan tergeletak di dekat sebuah masjid di distrik Al Marwah. Untuk mengidentifikasi jasad tersebut, pihak kepolisian tengah melakukan visum dan sidik jari.

Sementara jenazah laki-laki diketahui bernama BM bekerja sebagai sopir perumahan. Diduga BM meninggal karena bunuh diri dari lantai 4 di sebuah gedung yang sedang dalam proses pembangunan.

Terkait kasus tersebut, KJRI Jeddah akan melakukan penelurusan data almarhum BM, baik melalui imigrasi Arab Saudi maupun data paspor pada SIMKIM.

KJRI Jeddah juga telah memanggil istri almarhum BM guna memperoleh tambahan informasi. Pihak KJRI Jeddah berjanji akan terus mengawal dan menindaklanjuti kasus ini.

(IYD/IYD, 04/01)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
BNI Saudi Arabia
ATC Cargo
psstki