Berita > Seputar TKI
Tasini, TKI di Malaysia Asal Indramayu Hilang Kontak dengan Keluarga
24 Oct 2017 11:37:47 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 2130
Ket: Tasini
Foto: Rudini
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Tasini (35), TKI asal Desa Salamdarma, Kecamatan Anjatan, Indramayu, Jawa Barat dilaporkan hilang kontak dengan keluarganya sejak berangkat ke Malaysia sekitar sembilan bulan yang lalu.

Bahkan, sejak berangkat ke Malaysia pada 10 Desember 2016, Tasini tidak pernah menghubungi keluarganya sama sekali. Selama ini, informasi yang diketahui keluarga, Tasini bekerja sebagai PRT di Serawak.

“Pernah ada kawannya yang menelpon saya, katanya istri saya diusir majikannya di Serawak dan keluar dari rumah majikan dengan membawa tas. Namun hingga sekarang tidak pernah menghubungi keluarga,” kata Rudini, suami Tasini dalam keterangannya kepada LiputanBMI, Senin (23/10).

Saat ini, pihak keluarga sangat berharap agar Tasini pulang. Namun, ketika LiputanBMI bertanya lebih jauh tentang proses keberangkatan Tasini, Rudini mengaku tidak tahu secara pasti Tasini berangkat melalui PT apa.

Untuk itu, meskipun hanya dengan selembar foto, Rudini berharap kepada siapa pun yang pernah mengenal atau mengetahui keberadaan Tasini sebagaimana foto di atas agar menghubungi nomor telepon/WA +62 821-2053-0001.

“Saya sangat berharap istri saya pulang,” katanya.



(FK, 24/10)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki