Berita > Seputar TKI
TKI Asal Klaten Hilang Kontak dengan Keluarga Sejak 2009
24 Sep 2017 21:52:01 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 2916
Ket: Khusnul Khotimah
Foto: Syaiful Anam
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Khusnul Khotimah (35), TKI di Malaysia asal Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dilaporkan hilang kontak dengan keluarganya sejak tahun 2009. Informasi yang diketahui keluarga, Khusnul pernah bekerja di sebuah pabrik (kilang) plastik di kawasan Selangor.

“Dulu katanya pernah kerja di pabrik plastik di Selangor, tetapi karena sakit-sakitan, kakak saya keluar dan kemudian bekerja di sebuah home industri,” kata M Syaiful Anam, adik kandung Khusnul kepada LiputanBMI melalui sambungan telepon, Minggu (24/9).

Pihak keluarga berharap, siapa pun yang pernah mengenal atau mengetahui keberadaan Khusnul Khotimah di Malaysia dengan ciri-ciri wajah ada dua tahi lalat di dekat hidung kiri dan kanan agar menghubungi nomor telepon/WA +62 857-0243-3148 atau +62 877-3484-7422.

Foto keluarga Khusnul di Klaten
Ket. foto: Foto keluarga Khusnul di Klaten
Sumber foto: Syaiful Anam



Di Malaysia, kata Syaiful, Khusnul menikah dengan orang Pekalongan dan mempunyai anak bernama Fauyan Fiki Saputro yang lahir pada tahun 2007.

Pada tahun 2009, ketika akan pulang ke Indonesia, Khusnul dan anaknya ditinggal suaminya di pelabuahan dan sejak itu Khusnul tidak pernah menghubungi keluarganya.

“Katanya mau ketemu di Batam dan ketika suaminya sudah di Batam malah kakak saya ditinggal di Malaysia. Barang-barang, seperti susu dan pakaian sudah sampai di rumah, tapi kakak saya tidak pulang hingga sekarang,” ungkapnya.



(FK, 24/09)

BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki