Berita > Ekosospol
Ruang Pelayanan Direnovasi, Berikut Ini Perubahan Pelayanan di KBRI Kuala Lumpur
28 Aug 2017 19:02:50 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 2711
Ket: Suasana Aula Hasanudin yang menjadi Ruang Pelayanan sementara
Foto: KBRI KL
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Dalam rangka meningkatkan kenyamanan Ruang Pelayanan di KBRI, terhitung mulai hari Senin (28/8/2017), akan dilakukan renovasi besar-besaran atas Ruang Relayanan KBRI Kuala Lumpur. Proses renovasi diperkirakan akan memakan waktu hingga akhir tahun ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, KBRI Kuala Lumpur menginformasikan kepada masyarakat bahwa selama masa renovasi, akan ada beberapa perubahan pelayanan, antara lain:

1. Pelayanan Imigrasi, Ketenagakerjaan dan Hukum akan berpindah ke Aula Hasanudin. Dengan demikian, selama masa renovasi, Aula Hasanudin tidak dapat digunakan untuk kegiatan lainnya.

2. Pintu masuk bagi masyarakat yang akan masuk ke Ruang Pelayanan KBRI seluruhnya dialihkan ke pintu sebelah Utara, karena pintu masuk sebelah Selatan untuk sementara ditutup.

3. Kepada WNI yang akan mengambil Paspor/SPLP baru akan dilayani mulai pukul 11.00. Karenanya untuk kenyamanan bersama, kiranya WNI dapat mengikuti ketentuan baru ini.

Demikian, pemberitahuan tertulis yang diterima LiputanBMI dari Koordinator Fungsi Konsuler KBRI Kuala Lumpur, Yusron B Ambary, Senin (28/8).

Lebih lanjut Yusron menyampaikan bahwa KBRI Kuala Lumpur meminta kepada masyarakat untuk dapat memahami dan memaklumi apabila selama masa renovasi, proses pelayanan kepada WNI akan mengalami gangguan dan mengurangi kenyamanan pemohon.

"Bagaimanapun, tujuan renovasi itu tentu untuk meningkatkan pelayanan kepada WNI. Jadi sekali lagi, mohon maklum atas ketidaknyaman yang mungkin terjadi," katanya.

(FK, 28/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki