Berita > Ekosospol
Dubes RI di Malaysia Bagikan 3.000 Tiket Gratis Indonesia vs Malaysia
25 Aug 2017 20:55:40 WIB | Figo Kurniawan | dibaca 6356
Ket: WNI di Malaysia yang menjadi suporter Timnas
Foto: LBMIMY
Kuala Lumpur, LiputanBMI - Untuk mendukung Tim Nasional U-22 Indonesia dalam laga semifinal melawan tuan rumah Malaysia di ajang SEA Games 2017, Sabtu (26/8) besok, Duta Besar RI di Malaysia, Rusdi Kirana membagikan 3.000 tiket gratis bagi warga negara Indonesia.

Proses pembagian tiket akan dikoordinasikan oleh Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya (Pensosbud) KBRI Kuala Lumpur. Untuk mendapatkan tiket tersebut, WNI cukup menghubungi kantor Kedubes untuk mendaftar dan mengambil tiketnya.

“Silakan kontak ke KBRI dan ambil sendiri. Pak Dubes Rusdi Kirana membeli 3.000 tiket untuk dibagikan kepada WNI di Malaysia,” kata Pelaksana Fungsi Pensosbud KBRI Kuala Lumpur, Trigustono Supriyanto ketika dikonfirmasi LiputanBMI, Jumat (25/8).

Proses pembagian tiket, lanjutnya, dilakukan dengan cara siapa yang datang lebih dahulu itu yang dapat, selama persediaan masih ada.

“Kalau masih ada tiket tersisa, akan dibawa ke tempat pertandingan untuk dibagikan. Saran saya telepon ke KBRI KL sekarang atau datang langsung,” katanya.

Lebih lanjut Trigustono mengatakan, kalau Tim Garuda Muda Indonesia lolos ke babak final, Dubes RI di Malaysia akan menyiapkan 5.000 tiket gratis.

“Kalau Indonesia masuk final, Pak Dubes Rusdi Kirana kembali akan beli 5.000 tiket untuk dibagikan ke WNI guna mendukung tim Indonesia,” katanya.


(FK, 25/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki