Berita > Seputar TKI
Ibu Alami Stroke karena Anaknya jadi TKI 11 Tahun Tidak Pulang dan Hilang Kontak
10 Aug 2017 18:18:47 WIB | Yully Agyl | dibaca 3238
Ket: Arif Siti Otavia (Kiri), Pak Ngariman dan Ibu Siti Ngamilah (kanan)
Foto: Dok. Pri
Nasional, LiputanBMI - Seorang TKI di Hong Kong asal kabupaten Temanggung, Arif Siti Otavia, telah 11 tahun tidak pulang dan sudah hampir 7 tahun terakhir tidak ada kabar berita sama sekali.

Karena terlalu memikirkan putrinya, ibu Siti Ngamilah mengalami stroke. Sedang Pak Ngariman dan Irfan Riyanto (adik Arif Siti) sudah merasa putus asa, karena usaha pencarian nihil.

"Ibu terkena stroke karena selalu kepikiran kakak. Dia berangkat sejak tahun 2006, dan terakhir menghubungi kami sekitar tahun 2010. Keluarga sudah pernah ke PJTKI yang memberangkatkan, tapi hasilnya nihil," ungkap Irfan Riyanto kepada LiputanBMI, Kamis (10/8/2017).

TKI yang beralamat lengkap di Dusun Wonorejo, Desa Kebonsari , Kec. Wonoboyo, Kab.Temanggung Jawa Tengah, ini berangkat dari PT. Lucy Mitra Abadi, Jakarta, dengan agency Avantik. Keluarga tidak dapat melacak keberadaannya, karena PJTKI sudah lama tidak beroperasi.

"Dengan cara pemberitaan di media sosial, saya sekeluarga berharap akan ada yang mengetahui keberadaan kakak, atau mungkin dia sendiri membaca berita ini dan segera menghubungi saya di nomor 085877971654. Kasihan ibu dan bapak," pungkas Irfan.
(YLA, 10/08)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki