Berita > Haji
Dirjen Imigrasi: Bandara KAA Jeddah Siap Terima Kedatangan Jemaah Haji
31 Jul 2017 01:24:27 WIB | Iyad Wirayuda | dibaca 658
Ket: Airport King Abdul Aziz, Jeddah
Foto: google
Jeddah, LiputanBMI - Direktur Jenderal Imigrasi Arab Saudi, Sulaiman bin Abdul Aziz Al-Yahya mengatakan Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah telah siap menerima kedatangan jemaah haji.

Hal itu diutarakannya setelah melakukan pengecekan ruangan aula ziarah di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Minggu (30/7).

"Bandara di Jeddah didukung SDM yang berkualitas dan peralatan canggih untuk memfasilitasi prosedur kedatangan jemaah haji," katanya sebagaimana dirilis Arab News.

Al-Yahya juga menekankan kepada seluruh petugas Bandara untuk maksimal dalam melayani para jemaah dan memastikan keakuratan data dalam menjalankan prosedur.

Sementara itu, wakil menteri wilayah Makkah, Pangeran Abdullah bin Bandar bin Abdul Aziz juga melakukan pemeriksaan kompleks terminal haji di Bandara Jeddah.

Menurutnya, jemaah haji musim ini akan menikmati 13 proyek baru yang dibangun oleh otoritas pembangunan Makkah dan tempat-tempat suci (MMDA), dan Kementerian Haji dan Umrah.

Proyek-proyek tersebut meliputi koridor pejalan kaki, toilet umum, gerbang kereta api, dan banyak lainnya yang akan menampung jemaah haji dari belahan dunia.
(IYD, 31/07)
BRI KSA
Universitas Terbuka Riyadh
ATC Cargo
psstki